Headlines News :

Sunday, October 20, 2013

Cara mendapatkan $4/Hari Dari Probux Tanpa Modal

1. Yang pertama tentu saja kita harus sesering mungkin mengklik iklan yang ada dengan secara berkala mengunjungi situs Probux, karena disamping iklan utama, (meski punya nilai nominal kecil) iklan tambahan akan selalu update di akun kita.

2. Bermain progrid, yaitu permainan tebak gambar, dimana kita bisa mengklik iklan acak yang di tampilkan. Dan jika beruntung, maka kita akan mendapatkan $2 perminggunya. Atau jika memang lagi hoki menghampiri, kita bisa mendapatkan bonus sebagai pemenang dengan nilai nominal tertinggi yaitu $5.

3. Mendayagunakan Referral. Seperti halnya PTC-PTC lain yang sudah lama berdiri, Probux juga memberikan dua jenis referral. Yang pertama adalah direct referral atau referral yang bergabung atas rekomendasi anda secara langsung (offline) atau mereka yang bergabung di bisnis ini dari link anda (online) yang anda promosikan di internet. Sering juga disebut downline. Sedangkan yang kedua adalah referral sewaan, seperti halnya PTC-PTC yang lain, anda bisa menyewa referral ini dengan harga yang telah ditetapkan, $0.60 untuk 3 sewa referal dengan masa aktifnya 30 hari.

4. Upgrade keanggotaan ke Golden.

Dari ke empat cara diatas, mendayagunakan Referral adalah menjadi penentu sebagai sebuah strategi kita memaksimalkan penghasilan di probux. Dan untuk itu pulalah postingan ini akan kita fokuskan.

Strategi Yang Kita Bangun:

Seperti kata pepatah Pengalaman Adalah Guru Yang Terbaik, maka mari kita simak dan pelajari sebuah strategi mendapat $4 perhari yang telah banyak dilakukan oleh member Probux.

Sebagai ilustrasi, di Probux anda akan dibayar $0.001 - $0.01 setiap klik iklan, setiap harinya anda akan diberi sedikitnya 26 - 35 iklan, anda hanya menyisihkan waktu sekitar 1 - 2 jam untuk mengerjakannya. Dan telah kita singgung diatas, bahwa Probux memberikan dua jenis referral. Yang pertama adalah direct referral (downline langsung). Sedangkan yang kedua adalah referral sewaan. Anda bisa menyewa referral ini dengan harga yang telah ditetapkan, $0.60 untuk 3 sewa referal dengan masa aktifnya 30 hari.
Adapun Cara menyewa referral adalah sebagai berikut:

- Setelah saldo di akun utama mencukupi limit untuk menyewa referral, pindahkan saldo yang ada pada Main balance ke Rental balance ( klik pada tulisan Add funds ).

- Pada halaman Rental Balance tentukan nominal saldo yang kita pindahkan, sekira mencukupi jumlah rented referrals yang diinginkan. Kalau ada sisakan saldo di rental balance Anda untuk memanajemen referral Anda (recycle = mengganti referral yang jarang klik dan renew = memperpanjang sewa referral ).

-Kemudian Gunakan saldo pada Rental balance untuk menyewa rented referrals.

- Setelah Anda sewa referral klik bagian rented referral di account Probux Anda dan Anda diarahkan ke halaman untuk memanajemen rental referral. Untuk memudahkan, pada tulisan AutoPay, pilih "Enabled". Renew atau ganti referral yang AVG nya kurang dari 2, harga renew referral di PTC rata-rata $0,075-$0,08/ referral, gunakan sekitar 30% saja dari saldo rental balance Anda untuk me Renew dan Recycle referral. Ingat pilihlah referral Anda yang sangat buruk kinerjanya untuk di Renew/ diganti dan yang sangat baik kinerjanya atau rata-rata klik referral 2 keatas/AVG 2+ untuk di Recycle/ diperpanjang masa sewanya, Setiap 2 hari sekali Anda survey referral Anda untuk melihat kinerja referral Anda. Lakukan terus manajemen referral Anda seperti ini.

Berikut langkah-langkah mendapatkan $4 perhari tanpa biaya sedikitpun :

  1.  Pertama Daftar Probux, register dan login, kemudian klik semua iklan yang ada, total yang bisa dapatkan sekitar $0.056 tiap hari. Kita lakukan ini selama 14 hari, jadi :
    $0.056 x 14 (2 minggu) = $0.784
   2. Sewalah referal dengan uang yang kita peroleh selama 2 minggu tersebut sebanyak 3 referral dengan sewa $0.6. Anda kan mendapat bantuan tiap hari sebesar $0.02 untuk 1 referal.
   5. Setelah lima hari saldo Anda menjadi :
    - Sisa saldo setelah sewa referral = $0.184
    - Penghasilan dari referal = $0.02 perhari x 3referal x 5 hari = $0.3
    - Penghasilan Anda = $0.056 x 5 hari = $0.28
    - Total = $0.184 (sisa saldo) + $0.3 + $0.28 = $0.76
    4. Dengan begitu Anda bisa menyewa lagi sebanyak 3 referal.
    Akumulasi secara kasar:
    Dalam 1 bulan pertama = Mendapat 9 referal sewaan.
    Bulan kedua = Mendapat 22 referal sewaan.
    Bulan ketiga = Mendapat 42 referal sewaan.
    Bulan keempat = Mendapat 55 referal sewaan.
    Bulan kelima = Mendapat 74 referal sewaan.
    Bulan keenam = Mendapat 96 referal sewaan.
    Dengan asumsi dalam kurun waktu tersebut Anda berhasil mendapatkan minimal 4 direct referal. Maka Anda mendapatkan Total 100 Referal yang bisa menghasilkan $2-4 tiap hari berbekal kesabaran dan ketekunan selama 6 bulan. (Kenapa $2-$4? Karena klik referal bisa naik turun tiap hari, tergantung cara Anda mengelola).
   5. Sebagai perhitungan lanjutan, Total yang bisa Anda dapatkan perbulan (kita ambil yang terkecil). Penghasilan Kotor = $2 x 30 hari = $60
    Sewa Referal 30 hari kedepan = $0.2 x 100 referal = $20
    Penghasilan bersih = $60 - $20 = $40
    6. Jika Anda ingin mendapatkan yang lebih besar dari itu silakan tambah terus referal sewaan Anda sesuai dengan apa yang Anda targetkan. Lalu Upgrade Account anda menjadi premium dengan $100 pertahun, dan dapatkan klik iklan dengan harga $0.005-$0,05 dan $0.05 per klik referal.

Bagaimana? Apakah Anda Berminat?, Cepetan Gabung (klik banner register di bawah) dan dapatkan penghasilan tambahan minimal $40 perbulan. Lebih dari lumayan untuk sebuah usaha tanpa modal.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar ...
Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Silahkan berikan komentar anda agar saya pun bisa berkunjung ke blog/website anda.


=> Berkomentarlah dengan Baik dan Benar.
=> Komentar yang mengandung SPAM atau pornografi akan dihapus.
=> Jangan meninggalkan Link Aktif pada komentar, Maaf bila saya menghapus komentar anda yang mengandung Link Aktif.
=> Jika ingin mendapat Backlink, gunakan Profile Open ID.
=> Jika ingin dapat kunjungan balik dari saya, cukup cantumkan link mati blog anda di akhir komentar.
=> Komentar dari Anonymous dianggap spam dan tidak akan di tanggapi.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Template B-Seo Versi 5 - All Rights Reserved Template Modify by : Gio Mahendra | Hebohh blog!! | Proudly powered by Blogger