Headlines News :

Saturday, September 21, 2013

mewujudkan cita citamu menjadikan JAKARTA sebagai KOTA SAYYIDINA MUHAMMAD SAW

Wahai Guruku Habibana Munzir Bin Fuad Al-Musawa , terima kasih kau telah mengajarkan kami mengenal Allah dan RasulNya , kau kenalkan kami kepada akhlaq akhlaq nan Luhur dan budi pekerti yg mulia yg kau ajarkan kepada kami sehingga kami berusaha mencontoh semampu kami ..
Guruku ..
kini kau telah pergi menghadap Rabbul'alamin , dimana kau telah senang dan gembira karena cita citamu dapat terwujud de...ngan cepat , yg ingin cepat cepat berjumpa dengan Rasul saw , maka detik ini , hari ini , jam ini , kau telah bersama Rasulullah , sampaikan salam kami untuk Beliau saw wahai Guru ..
kau telah gembira dan tenang disana , lalu bagaimana dengan kami anak anak murid mu yg masih membutuhkan bimbingan darimu , kemanakah kami harus mencari Guru setelah kau tiada , tiada yg seindah Engkau wahai Guruku , yg begitu tabah , sabar dan bersemangat walau bertubi tubi penyakit yg kau derita ..

Selamat Jalan wahai Guruku , kami berjanji akan terus melanjutkan dakwah ini semampu kami dan mewujudkan cita citamu menjadikan JAKARTA sebagai KOTA SAYYIDINA MUHAMMAD SAW ..

اَللّهُ اَكْبَرُ
اَللّهُ اَكْبَرُ
اَللّهُ اَكْبَرُ

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar ...
Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Silahkan berikan komentar anda agar saya pun bisa berkunjung ke blog/website anda.


=> Berkomentarlah dengan Baik dan Benar.
=> Komentar yang mengandung SPAM atau pornografi akan dihapus.
=> Jangan meninggalkan Link Aktif pada komentar, Maaf bila saya menghapus komentar anda yang mengandung Link Aktif.
=> Jika ingin mendapat Backlink, gunakan Profile Open ID.
=> Jika ingin dapat kunjungan balik dari saya, cukup cantumkan link mati blog anda di akhir komentar.
=> Komentar dari Anonymous dianggap spam dan tidak akan di tanggapi.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Template B-Seo Versi 5 - All Rights Reserved Template Modify by : Gio Mahendra | Hebohh blog!! | Proudly powered by Blogger