Headlines News :

Thursday, September 26, 2013

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa Satu lagi situs PPC yang patut dicoba oleh kalian sobat Blogger. Adrewa adalah salah satu situs PPC lokal yang menampilkan iklanya yang relevan dan meyajikan konten yang menarik, sehingga pengunjung akan tertarik untuk melihat iklan tersebut dan tentunya melakukan klik.
Setiap klik yang terjadi pada iklan Adrewa akan dihargai sebesar Rp. 250 untuk Publisher. Namun pihak Adrewa memiliki misi untuk menjadi situs PPC yang terus berkembang dan harga per klik pun menjadi meningkat sampai Rp.500 atau bahkan Rp.1000. Wah menggiurkan yah, kita doakan saja semoga Adrewa terus maju, memiliki Advertiser yang banyak dan mendapatkan pembayaran dari Advertiser yang besar. Sehingga kita pun sebagai Publisher akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar pula.
Mengapa saya bilang iklan dari Adrewa akan membuat pengunjung tertarik untuk melakukan klik? Adrewa memiliki 5 jenis tampilan iklan , yaitu iklan teks, iklan banner, iklan keyword, iklan mobile, dan iklan katalog. Untuk iklan teks, banner, dan keyword kita sudah tidak akan asing lagi karena sering menjumpai iklan janis tersebut dari situs PPC lain pada Blog teman-teman kita. Iklan mobile yaitu iklan yang khusus ditampilkan pada ponsel, kurang lebih seperti itu. Nah, iklan katalog lah menurut saya yang memiliki tampilan menarik karena belum dijumpai pada situs-situs PPC lain. Dan tampilanya akan terlihat menyerupai salah satu konten pada Blog kita. Sehingga pengunjung tidak menyangka bahwa iklan ini merupakan iklan dari situs PPC.
Berikut contoh tampilanya:

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

Bagaimana, sobat tertarik untuk menjadi Publisher di situs PPC Adrewa? Silakan ikuti langkah-langkahnya.
1. Masuk ke situs Adrewa. Click here to signup for AdRewa.com - Iklan PPC Kontekstual Berbasis Keyword
2. Pada kolom Publisher klik tombol Mendaftar.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

3. Silakan isi data-data akun sobat. Tambahkan domain tambahan jika perlu. Lalu klik Daftar.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

4. Lalu akan muncul pemberitahuan dari Adrewa bahwa pihak Adrewa telah mengirimkan email verifikasi pada sobat.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

5. Maka periksalah kotak masuk pada email sobat, dan klik link konfirmasi yang diberikan Adrewa. Jika tidak terdapat pada kotak masuk, maka periksalah pada folder spam.
6. Setelah sobat klik link tersebut maka Adrewa memberi pemberitahuan bahwa akun sobat telah terdaftar, namun menuggu persetujuan dari administrator.
7. Jika akun sobat telah disetujui, maka Adrewa akan memberikan email yang berisi pemberitahuan bahwa akun sobat telah disetujui.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

8. OK, kini akun sobat telah disetujui, dan saat itu juga sobat bisa melakukan login dan mulai memasang iklan Adrewa. Buka homepage situs Adrewa, pada kotak Publisher klik tombol login dan lakukan login.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

9. Setelah melakukan login, pada halaman selanjutnya akan tersedia menu-menu untuk mengoperasikan akun sobat. Klik Buat Slot Iklan untuk mulai memasanag iklan.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa

10. Silakan atur-atur jenis iklan seperti menentukan apakah ingin iklan banner, teks atau katalog. Dan klik Buat kode HTML iklan.

Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa
11. Selanjutnya atur tampilan iklan. Setelah sobat mengubah tampilanya, klik Update dan Preview dahulu untuk melihat tampilan iklan sebelum sobat pasang di Blog sobat. Setelah sobat selesai mengatur tampilan iklan, silakan copy script iklan yang diberikan Adrewa. Sobat bisa memilih antara Iklan yang relevan dengan konten situs anda, atau iklan berdasarkan kata kunci tertentu. Saya sarankan sobat memilih iklan yang relevan saja.
Cara Daftar Menjadi Publisher di Adrewa
12. Terakhir, sobat tinggal paste/pasang script pada Blog milik sobat.
Selesai, iklan Adrewa telah terpasang pada Blog sobat. Kini sobat hanya tinggal menunggu dan memantau penghasilanya dan mencairkan penghasilan jika telah mencapai minimal pay out.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan Beri Komentar ...
Terima Kasih atas kunjungan anda, merupakan suatu kehormatan bagi saya. Silahkan berikan komentar anda agar saya pun bisa berkunjung ke blog/website anda.


=> Berkomentarlah dengan Baik dan Benar.
=> Komentar yang mengandung SPAM atau pornografi akan dihapus.
=> Jangan meninggalkan Link Aktif pada komentar, Maaf bila saya menghapus komentar anda yang mengandung Link Aktif.
=> Jika ingin mendapat Backlink, gunakan Profile Open ID.
=> Jika ingin dapat kunjungan balik dari saya, cukup cantumkan link mati blog anda di akhir komentar.
=> Komentar dari Anonymous dianggap spam dan tidak akan di tanggapi.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda ...

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Template B-Seo Versi 5 - All Rights Reserved Template Modify by : Gio Mahendra | Hebohh blog!! | Proudly powered by Blogger